Cara Jualan Dropship Di Shope Laris manis | Khusus Pemula | Cara buat Toko Di shopee | budimankyd



Halo gans,Kali ini saya akan berbagi cara jualan di shopee dengan cara dropship ya.
Apa itu dropship?
Dropship adalah cara jualan online tanpa stok barang,Melakukan dropship di shopee cara nya cukup mudah.Yang anda butuh kan adalah:
1.Hp
2.Rekening
3.toko di shopee yang sudah Aktif dan  toko nya sudah terdaftar free ongkir.
4.email aktif dan no hp aktif (jika belom punya toko di shopee,)


Apa kalian belom tau juga cara membuat toko di shopee?
Kita akan bahas nanti,sekarang saya jelaskan dulu bagaimana cara Berjualan dropship Di Shopee.
Sistem Dropship di Semua marketplace baik di tokopedia , shopee, bukalapak adalah dengan cara nalangin dulu.apa itu nalangin?
Yaitu jika ada orang yang order ke toko shopee kamu lalu kamu pesan ke supplier dengan Barang yang sama yg di pesan pembeli di toko kamu.misal pembeli order ke toko kamu jenis barang nya Sepatu fila uk 40 ,lalu kamu juga order ke supplier sepatu fila uk 40 juga.lalu kamu bayar ke suplier itu pakai uang kamu sendiri dulu jadi yang harus kamu bayar adalah jumlah harga sepatu dan ongkir dari pembeli.
nah itu nama nya nalangin.tapi tentu nya harga sepatu tersebut sudah kamu naik kan harga nya di toko kamu.misal di toko kamu,kamu pasang harga 300rb.lalu harga asli dari supplier adalah 200rb.maka keuntungan kamu adalah 100rb.biaya ongkir di tanggung pembeli.misal 20rb jdi pembeli bayar ke toko shopee kamu adalah 320rb. Dan kamu order ke supplier dengan total 220rb.

Nah begitu lah Penjelasan nya,bisa di fahami?
Ketika pesanan sudah di kirim kan oleh supplier kamu,kamu tinggal masukkin nomor resi dari supplier tersebut ke kolom yg telah di sediakan di toko kamu,setiap orderan beda beda resi pasti nya dong.
Biasanya supplier kirim barang dan resi nya di input setelah 1-2 hari dari waktu kamu melakukan pemesanan.

Jika pesanan sudah kamu masukkin nomor resi nya,kamu tinggal.duduk manis dan ngopi.Jika nganggur ya sambil upload upload produk di toko shope mu agar makin banyak produk nya,makin banyak produk makin banyak pembeli.

Jika pesanan Sudah sampai ke alamat pembeli maka pembeli akan klik TERIMA PESANAN nah uang pembeli tersebut akan masuk ke shopepay (jika di shopee).
Dan bisa kamu tarik ke rekening kamu.
Cara tarik ke rekening kamu cukup mudah,tinggal klik Menu shopeepay lalu Ikuti saja intruksi nya,biasanya suruh membuat kode PIN lalu memasukkan Nomor rekening nya,ikuti saja intruksi nya.cukup mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel