Masih Work | Cara Dropship Dari Sopee Ke Shopee Terbaru 2020 Mudah Tanpa Dobel Resi


hallo sob apa kabar nih ,pasti kalian sedang mencari cara dropship dari shopee ke shopee kan? tenang mimin kali ini akan membahasnya disini,sebelum nya kalian sudah harus punya akun shopee yah dan kalian punya aplikasi shopee di hp kalian masing masing.Selanjutnya kalian tinggal buat toko yaitu dengan cara buka toko atau klik tambah produk lalu verifikasi nomor ponsel dan email nya.
Setelah kalian buat akun shopee yang khusus Buat Jualan kalian juga harus bikin akun shopee buat belanjanya,jadi kalian clone ya aplikasi shopee tersebut,agar lebih aman sebaiknya gunakan 2 HP agar akun tidak di batasi oleh shopee.Jadi 1 akun buat belanja ke supplier jika di toko utama ada order baru dan 1 akun nya lagu khusus buat jualan.

Langkah selanjutnya kalian harus sudah menyiapkan atau sudah menemukan supplier yang tepat dahulu yah dan harus benar benar supplier ,jangan sampai kalian dropship dari suplier abal abal nanti akibatnya dobel resi alias resi dari supllier tidak bisa di input ke toko kalian,contoh suplier shopee yang benar benar supplier adalah kalian harus cek kelengkapan kurir pengiriman nya jika benar benar supplier maka mereka akan mengaktifkan semua kurir yang tersedia di shopee,seperti pada gambar ini contohnya;



Bisa dilihat pada gambar di atas suplier mengaktifkan kurir gosend,jne,jnt dan pos kilat.seperti itulah contoh supplier asli dan mereka benar benar stok sendiri di rumah atau gudangnya dan perlu kalian ketahui jika kalian dropship baik dari shopee ke shopee atau dari marketplace lainya kalian harus mengaktifkan kurir pengiriman JNE saja,kenapa? karena bisa di input manual sedangkan kurir lainnya resi nya udah serba AWb atau otomatis sob.

Bagaimana prosedur dropship dari dropship dari shopee ke shopee?
begini sob caranya:
1.jika ada order dari pembeli di toko shopee kamu
2.kamu cari produk yang telah di order kustomer di toko supplier
3.setelah produk stoknya masih ada di suplier kamu tinggal order atau melakukan pemesanan menggunakan akun shopee yang kusus belanja sesuai alamat pembeli di toko mu tersebut
4.lalu lakukan pemesanan dan pembayaran pilih kurirnya JNE dan isi kolom dropshipper
5.setelah 1x24 jam biasanya supplier mengirimkan pesanan nya,
6.jika pesanan sudah dikirim oleh suplier maka akan muncul kode resi pengiriman nya dan langkah selanjutnya kamu tinggal copy kode resi nya lalu paste atau masukkan ke kolom masukkan resi di toko shopee kamu sesuai pesanan pembeli tadi.

oh iya sebelum memilih suplier yang baik kalian juga harus menentukan bebrapa faktor yaitu;
1.kecepatan pengiriman,usahakan yg dikirim dalam 24 jam
2.respon chat usahakan 95%
3.cek ulasan nya usahakan ulasan nya bagus bagus banyak bintang 5 nya dan nama orang yang memberikan ulasan harus beda ,karena sekarang banyak yang bermain curang yaitu fake order.
seperti ini contoh suplier yang baik


Cukup mudah bukan,semoga tutorial ini bermanfaat semoga kita semua di suksesnya rejekinya,
jangan lupa di baca tapi juga harus kalian praktekkan.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel