Pengalaman Saya Menggunakan HP Realme 5 Pro Selama 3 Bulan



gudangtutorial.co - Pada artikel ini saya akan bagikan pengalaman saya menggunakan realme 5 pro selama 3 bulan.

Realme merupakan produsen hp yang lagi gencar memproduksi hp pada saat ini karena terdapat banyak sekali keluaran baru tipe dari realme,jika saya sebutkan mungkin gak sanggup hehe.

Saking banyaknya mungkin kalian bingung mau beli yang mana,wong saya aja bingung  namun akhirnya saya kepincut dengan yang tipe 5 pro ram 4GB Internal 128GB.

Karena pekerjaan saya adalah youtuber maka yang perlu diutamakan adalah jumlah besarnya memory internal sebuah hp,dulu awalnya saya memakai redmi 5A namun karena memory internal yang cepet banget penuh maka saya berfikir untuk membeli hp baru.

Hp realme 5 pro yang saya beli pada bulan april 2020 bukan baru sih cuma seken tapi masih mulus normal karena cuma jadi pajangan di konter.

Untuk spek kamera nya kalian pasti sudah tau karena sudah banyak website yang membahas spesifikasi realme 5 pro ini.

Dengan kapasitas ram dan memory internal yang besar maka saya bisa leluasa dalam memproduksi video untuk diupload ke youtube.

Selama saya menggunakan hp realme 5 pro ini ane cuma gunakan untuk rekam video,rekam layar,nonton video video di youtube dan sosial media.

Awal penggunaan selama dua minggu batterai awet banget dengan 100% batterai full saya gunakan untuk nonton youtube,maen game dan lain lain dalam 6 jam cuma habis 40%.

Setelah beberapa minggu kedepan saya menginstal banyak aplikasi untuk kebutuhan konten saya di youtube dan saya merasakan perubahan pada kualitas batterai.

Yang awalnya saya rasa awet banget sekarang 100% batterai hanya bertahan sekitar 12 jam full pemakaian bahakn tidak sampai 12 jam baterai udah kritis.

Mungkin karena banyak aplikasi yang saya install jadi konsumsi daya juga meningkat.

Selama penggunaan sampai saat ini hanya battery saja si yang kinerjanya berubah,selain itu semua masih jos tanpa ada kendala.

Bagi kamu yang sedang bingung beli hp bisa langsung coba beli hp realme 5 pro saja karena speknya juga udah gahar dengan harga 3jt an.

Mungkin hanya itu tentang pengalaman saya menggunakan realme 5 pro yang dapat ane share pada artikel kali ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel