Cara Kunci Sinyal 4G di Semua HP Android Tanpa Kode


Kunci sinyal 4G


gudangtutorial.co- Begini Cara Kunci Sinyal 4G di Semua HP Android Tanpa Kode yang wajib bagi kamu untuk diketahui.

Beberapa minggu ini sinyal di daerah saya untuk simcard axis lemot banget gaes hanya sekitar 100kbps sampai 400kbps untuk browsing dan untuk upload tidak ada kecepatannya.

Jika sinyal tidak saya kunci 4G akan lebih parah yaitu sinyal menjadi H+ yang tidak bisa digunakan untuk apa apa bahkan untuk buka fb lite saja sangat susah.

Malah jadi curhat nih,mungkin kamu ngalami juga siapa tau sama kejadiannya sama dengan saya.

Untuk mendapatkan sinyal yang cepat dengan kecepatan upload 7mbps saya harus pergi kekota yang sangat jauh namun kecepatan upload 400kbps-700kbps saya harus mencari tempat yang strategis,padahal dulu sinyal di area rumah saya normal dan kenceng.

Mungkin towernya saja yang eror dan tidak diperbaiki karena sinyalnya masih lancar cuma speednya aja yang keong parah.

Langsung saja saya bagikan cara kunci sinyal 4G disemua hp android:



  1. Pertama install atau download aplikasi 4G LTE ONLY
  2. Setelah selesai langsung saja buka aplikasinya
  3. Kemudian tekan Star & Continue
  4. Kemudian tekan LTE|3G|4G|SETTING
  5. Kemudian tekan pilih jenis jaringan 

  6.  Kemudian tekan pilih LTE Only
  7. Selesai 
Maka sekarang sinyal kamu sudah terkunci menjadi 4G dan tidak akan berubah menjadi H+ lagi.

Namun ada beberapa kekurangan jika sinyal di kunci 4G


  1. Tidak bisa ditelfon atau tidak bisa melakukan panggilan telepon
  2. Jika hp dimatikan kamu harus mengatur ulang pengaturan kunci 4G nya di aplikasi 4G LTE only
Hanya itu saja kekurangan jika kamu mengunci sinyal 4G di Hp android kesayangan kamu sih selebihnya gak ada masalah.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan pada artikel kunci sinyal 4G pada hp android tanpa kode yang saya bagikan kali ini,silahkan dishare jika merasa bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel